Bermain adalah cara terpenting dalam belajar bagi anak-anak usia antara 1 sampai 5 tahun. Bermain juga merupakan aktivitas paling favorit untuk anak!

Melalui bermain dan berbagai hal di dalamnya, anak-anak belajar dunia orang dewasa: menerima dan menegosiasi aturan, mengikuti dan memimpin, bergiliran, bermain peran sosial, berkompetisi atau bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Di Joyin, kami menerapkan kurikulum keterampilan sosial yang terdiri dari 40 keterampilan individu, mulai dari keterampilan sosial dasar (misalnya memberikan benda kepada teman, bergiliran, memperhatikan petunjuk sederhana dalam kelompok, dll), sampai yang lebih tinggi (misalnya memberikan arahan kepada teman dalam melakukan aktivitas bersama, bermain ‘pura-pura’ dengan teman, dll). Untuk setiap keterampilan individu, beberapa permainan telah dipilih dan disesuaikan untuk mencapai tujuan pembelajaran dengan cara yang disenangi anak.

Anak-anak dikelompokkan berdasarkan usia dan tingkat perkembangan dalam kelompok kecil dengan 1:1 rasio instruktur/anak. Semua instruktur kami memiliki minimal gelar sarjana Psikologi atau Pendidikan dari Universitas terbaik di Indonesia, fasih berbahasa Inggris dan menerima pelatihan awal dan ketika bekerja, dan supervisi.

more insights